19.27

Indahnya Berbagi

By : Yoga Adi Kencana

     Ketika kita sedang bingung mencari informasi atau berita yang kita inginkan, kita mencarinya dari beragam sumber, baik itu media cetak ataupun dari media online seperti internet.

Blog ini saya buat atas dasar ingin berbagi, karena saya rasa dengan kita berbagi, kita akan menjadi lebih berarti buat orang lain.
        Berbagi ilmu itu ternyata tidak mudah. Terkadang ketika kita tahu tentang sesuatu dengan baik, belum tentu kita dapat menyampaikannya dan mengajarkannya kepada orang lain dengan baik pula. Itulah yang sering saya alami ketika ada beberapa teman yang minta diajarin tentang komputer, desain, dll yang saya bisa namun ketika saya menjelaskan tentang bagaimana caranya kerap saya malah belibet ketika menjelaskan apa yang mereka tanyakan.
        Saya jadi berpikir, bagaimana jika ilmuwan jaman dahulu juga memiliki masalah seperti saya dalam menyampaikan apa yang dia kuasai. Tentu ilmu itu tidak akan dengan mudah dapat kita pelajari saat ini. Walaupun sedikit, saya ingin berbagi tentang apa yang saa bisa, apa yang dapat saya bagikan kepada orang lain. Karena dengan berbagai ilmu, maka ilmu itu tidak akan habis melainkan akan bertambah dan bertambah kuat di dalam ingatan kita.
        Akhirnya,,semoga apa yang saya bagi dalam blog ini bermanfaat untuk semuanya..amiin !!

0 komentar:

Posting Komentar